Pengaruh kualitas produk dan keputusan pembelian terhadap loyalitas pelanggan restoran

  • Rimelvi Hendriko Program Studi Manajemen, Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara

Abstract


  • Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian; pengaruh kualitas produk; terhadap loyalitas pelanggan; pengaruh keputusan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan dan pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan melalui keputusan pembelian.

  • Pendekatan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif khususnya penelitian korelasional, data dikumpulkan dari 50 pelanggan sebagai sampel penelitian, pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan probability sampling khususnya accidental sampling, dan teknik analisa data dalam penelitian ini menggunakan analisis jalur (path analysis)

  • Hasil penelitian ini adalah: Pertama, kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kedua, kualitas produk juga berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Ketiga, keputusan pembelian berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Keempat, kualitas produk berpengarug terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi keputusan pembelian

  • Keywords: Keputusan pembelian , Kualitas produk , Loyalitas pelanggan

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2018-05-30
How to Cite
HENDRIKO, Rimelvi. Pengaruh kualitas produk dan keputusan pembelian terhadap loyalitas pelanggan restoran. Jurnal Riset Sains Manajemen, [S.l.], v. 2, n. 2, p. 67-74, may 2018. ISSN 2597-4726. Available at: <https://ejurnal.id/index.php/jsm/article/view/200>. Date accessed: 20 june 2021.
Section
Articles